info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Banyak orang sekarang ini membicarakan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet, mulai mencoba dari program Pay Per Click (PPC) sampai dengan Pay Per iMpression (PPM). Namun terkadang membuat kesal menunggu ada orang yang baik hati untuk menekan atau mengklik iklan yang kita pasang di halaman web kita.. maka dari itu, sekarang banyak netter menggunakan web site PTC atau Paid To Click untuk lebih cepat mendapatkan penghasilan dari internet tersebut..

Apa sih PTC?? PTC kepanjangan dari Paid To Click, artinya kita akan mendapatkan komisi kalau kita meng-klik iklan yang disediakan oleh penyedia iklan. Contoh nya seperti pada web PTC, kita cukup ngeklik link iklan yang di sediakan oleh web tersebut dan kita melihat iklan tersebut selama 30 detik untuk mendapatkan komisi. kita juga bisa mendapat komisi tambahan dengan mengajak teman bergabung di web tersebut ini.. Setiap iklan yang di klik, kita mendapatkan komisi $0.01, kalau kita punya teman yang ikut dari kita, maka ditambahkan lagi dari setiap iklan yang di klik teman kita sebesar $0.01. Pembayaran pada bux.to ini hanya di proses melalui AlertPay dan dapat di minta setiap hari dengan permintaan minimun $10.

At PTC web Sites, you get paid to click on ads and visit websites. The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You can earn even more by referring friends. You'll get paid $0.01 for each website you personally view and $0.01 for each website your referrals view. Payment requests can be made every day and are processed through AlertPay. The minimum payout is $10.00.
Contoh Pembagian Komisi:
»10 Iklan per hari = $0.10
»20 teman anda mengklik 10 iklan perhari = $2.00
»Komisi per hari menjadi = $2.10
»Komisi Per Minggu = $14.70
»Penghasilan perbulan = $63.00

Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00
Dari contoh diatas, komisi berdasarkan dari 20 orang teman bawaan dan 10 iklan perhari yang di klik. Kadang iklan yang disediakan bisa lebih dari 10, mungkin juga bisa kurang dari 10 iklan yang disediakan. Gimana kalau kamu punya banyak teman bawaan? pastinya setiap iklan yang di klik teman bawaan kamu, kamu dapat komisi .. ya ngga?? bagaimana kalau iklan yang di sediakan banyak?? wah pastinya smakin banyak iklan yang disediakan, semakin besar pula komisi perharinya.
The above example is based only on 20 referrals and 10 daily clicks. Some days you will have more clicks available, some days you will have less. What if you had more referrals? What if there were more ads available?

Buruan deh gabung di web PTC ini.. smakin banyak teman, semakin banyak komisi yang kamu dapat..

Join now and receive a $0.05 Sign-up Bonus