Referensi

Jasa Web Design

Sunday, November 25, 2007

Jakarta: Seorang anggota patroli jalan raya mengalami patah tangan setelah tertabrak sebuah sedan di ruas tol Angke Jakarta Utara kemarin malam.

Insiden itu terjadi setelah ban mobil lepas lalu kendaraan tersebut menabrak si petugas yang tengah melakukan pemeriksaan kendaraan.

Berdasarkan data Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, petugas yang bernama Brigadir Satu Hendra, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tengah memeriksa truk yang melaju di bahu jalan. Tak lama dari lajur kanan muncul sebuah sedan bernomor polisi B 1483 JO yang dikemudikan Philistyo Ardi, warga Pondok Bambu Jakarta Timur.

Tiba-tiba roda kiri belakang sedan tersebut lepas dan seketika pula kendaraan itu menabrak Hendra. Anggota polisi yang biasa mengendarai kendaraan patroli K 957 itu mengalami patah lengan kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kasus tersebut hingga saat ii masih ditangani Unit Kecelakaan Polda Metro Jaya.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com