Referensi

Jasa Web Design

Sunday, November 25, 2007

Medan - Pemadaman listrik yang dilakukan PLN Wilayah Sumatera Utara (Sumut) menyebabkan sejumlah lampu pengatur lalu lintas tidak berfungsi di Medan, Sabtu (24/11/2007) malam. Akibatnya ribuan kendaraan terjebak kemacetan.

Pemadaman listrik dilakukan PLN sejak Sabtu pagi ternyata tetap berlangsung hingga malam. Sejumlah lampu pengatur lalu lintas yang berada di jalan-jalan protokol, praktis tidak berfungsi. Sementara petugas kepolisian maupun Dinas Perhubungan Medan tidak terlihat.

"Karena malam Minggu, kendaraan jadinya banyak. Kalau sudah mati lampu, ya macet total seperti ini," kata Atarsyah, salah seorang pengendara mobil yang terjebak macet di Jalan Juanda. Di sini kemacetan mencapai satu kilometer.

Titik-titik kemacetan yang terjadi akibat pemadaman listrik ini di antaranya, simpang empat Jalan Imam Bonjol menuju Bandara Polonia, Sisingamangaraja-Pelangi, Halat-Juanda, Brigjen Katamso-Pandu, dan Katamso-Sakti Lubis.

Di beberapa ruas jalan yang listriknya menyala, justru lampu pengatur lalu lintasnya yang padam karena rusak. Misalnya di Jalan Monginsidi, Gajah Mada dan Jalan Arief Rahman Hakim. Sejumlah ruas jalan yang rusak menyebabkan kendaraan semakin lamban keluar dari kemacetan.


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com