Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 2, 2007

Bandara Polonia Medan Terbakar

Medan - Terminal keberangkatan domestik bandar udara (Bandara) Polonia Medan, Sabtu malam (1/12) sekitar pukul 20.40 WIB dilalap si jago merah yang mengakibatkan kegiatan operasional bandara itu ditutup untuk sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Beberapa saat lalu bandara resmi ditutup, karena ruangan terminal keberangkatan domestik terbakar," ujar salah seorang karyawan maskapai penerbangan kepada ANTARA News di Medan, Sabtu.

Dia menuturkan, seluruh penerbangan malam hari terpaksa dibatalkan. "Puluhan penumpang yang tadinya duduk di ruang tunggu terpaksa kita suruh pulang dan kemungkinan kembali esok hari," katanya.

Sementara itu asal api yang menyebabkan bandara tersebut telah dirasakan oleh karyawan maskapai penerbangan di bandara. "Sekitar pukul 20.30 WIB kita telah mencium bau asap di ruang chek-in penumpang," ujarnya.

Di tempat terpisah pihak Kepala Cabang PT Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan, Poniran M Abdi membenarkan kejadian ini. "Betul, bandara terbakar, tapi saya belum bisa beri penjelasan dan saat ini mobil pemadam kebakaran sedang berupaya menjinakkan api", katanya ketika dihubungi melalui telepon seluler.(*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com