Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 2, 2007

Banda Aceh - Pihak penyidik kepolisian menyerahkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus mesum yang sempat beredar melalui telepon seluler (ponsel), dan melibatkan dua orang tersangka Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, ke pihak kejaksaan setempat.

Kapolres persiapan Abdya, Kompol Sumardi S.Km, saat dihubungi di Blangpidie menyatakan bahwa BAP kasus mesum dua PNS telah diserahkan ke pihak penyidik Kejaksaan Negeri Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, bersama dua tersangka, yakni ES dan DD.

Kasus mesum pasangan yang bukan muhrim tersebut sempat menggegerkan masyarakat di Provinsi Aceh, karena adegan yang memalukan itu beredar bebas di kalayak melalui ponsel.

Kedua tersangka tersebut sempat menghilang beberapa bulan, dan akhirnya ditangkap setelah keluar dari persembunyiannya.

Disebutkannya, pasca-penangkapan, pihak penyidik langsung melakukan pemeriksaan secara maraton selama 19 hari di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Persiapan Abdya.

Pelimpahan kasus tersebut telah memenuhi pasal 21 kepolisian dan dilimpahkan ke jaksa penuntut umum sambil menunggu proses persidangan. Kedua tersangka dijerat melanggar qanun (perda) No.14 tahun 2003 pasal 4 junto 22 tentang pelanggaran khalwat. (*)


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com