Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 2, 2007

Medan : Petugas Bandar Udara Polonia Medan mengalihakn keberangkatan penumpang dalam negeri ke tiga titik pasca-kebakaran gedung Keberangkatan pada pukul 21.00 wib, Sabtu 2/12. Keputusan ini diambil setelah rapat memdadak Pihak Bandara, pemerintah, dan kepolisian Sumatera Utara di ruang VIP bandara Polonia Medan.

Gubernur Sumatera Utara, Rudolf Pardede, mengatakan Bandara Polonia Medan tidak ditutup tetapi mengaligkan keberangkatan penumpang ke tiga titik untuk pengurusan cek in. Titik pertama para penumpang Maskapai Garuda cek in di kantor Maskapai Garuda jalan Mongonsidi Medan.

Adapun maskapai lain dilakukan di lapangan udara TNI Angkatan Udara dan ruang kedatangan penumpang bandara polonia Medan. "Teknisnya akan diatur dan dikordinasikan kepada maskapai masing-masing," kata Rudolf Pardede.

Rudolf mengatakan kebakaran mengakibatkan status Polonia Medan darurat lebih dari tiga bulan. "Karena Perbaikannya akan memakan waktu lama," kata dia.

Yuli Suroso, Adminitrator Bandara Polonia Medan, mengatakan mulai Ahad (2/12) akan terjadi penundaan keberangkatan penerbangan minimal 30 menit di Polonia akibat kebakaran. Dalam keadaan normal, setiap hari terdapat 120 penerbangan pesawat, baik yang mendarat maupun lepas landas. "Pengalihan mengakibatkan keterlambatan," kata Yuli.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com