Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 4, 2007

Medan - Semua maskapai di Bandara Polonia sudah mulai mendapatkan tempat sementara untuk check in penumpang. Namun Air Asia yang kehabisan tempat terpaksa menggelar loket check in dalam tenda darurat.

"Dalam dua hari ini akan kita upayakan agar semua maskapai dapat pindah dari tenda darurat itu. Kita akan cari cara," kata Pelaksana Tugas Kepala Cabang Bandara Polonia Medan, Zulkifli Muslim, di Ruang VIP Bandara Polonia Medan, Senin (3/12/2007).

Pantauan detikcom, sejumlah maskapai penerbangan sudah tidak lagi menempati tenda darurat sebagai loket check in-nya. Maskapai Adam Air sudah menempati gedung Serbaguna yang berada di kawasan cargo. Mandala Airlines, Sriwijaya Airlines, dan Batavia Air ditempatkan di Apron Kelapa Sawit Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Medan.

Maskapai Garuda Indonesia, check in langsung di kantor cabangnya di Jalan Monginsidi Medan. Riau Airlines memanfaatkan counter penjual tiketnya yang juga di dalam kawasan Bandara Polonia.

Dari evaluasi yang dilakukan, lanjut Zul, hanya Air Asia yang kemungkinan tidak mendapat tempat. Keputusan sementara jika tidak ada tempat, Air Asia terpaksa tetap bertahan di tenda darurat itu.

"Kita akan upayakan supaya Air Asia juga mendapat tempat yang lebih layak. Namun jika tidak ada opsi lain, ya terpaksa di tenda darurat itu," kata Zulkifli Muslim.


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com