Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 4, 2007

Mandala Buka Rute Jakarta-Solo

Solo - Maskapai penerbangan Mandala Airlines, mulai tanggal 17 Desember 2007 akan membuka rute baru penerbangan jurusan Jakarta-Solo pulang pergi dengan menggunakan pesawat baru Airbus 320 berkapasitas 189 penumpang.

Chief Executive Officer Mandala Airlines Warwick Brady di sela-sela melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Musafir Buana Pratama untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Solo dan sekitarnya di Solo, Selasa, mengatakan, rute baru ini merupakan salah satu terobosan Mandala Airlines yang didasarkan pada pertimbangan bahwa Solo dan sekitarnya merupakan salah satu pasar yang bagus, dilihat dari sisi pertumbuhan ekonomi dan penduduknya.

Melalui rute penerbangan baru ini diharapkan Mandala setiap bulannya bisa mengangkut penumpang antara 10.000 sampai 12.000 orang.

"Dengan armada Airbus terbaru, manajemen baru dan investor yang memiliki komitmen yang kuat, kami akan membawa Mandala menjadi airlines nomor satu di Indonesia. Airbus telah kami pilih sebagai partner menuju sukses dalam melakukan modernisasi armada Mandala dengan pemesanan 30 Airbus," katanya.

Dengan pencapaian kategori satu untuk standar keselamatan penerbangan dari Departemen Perhubungan, maka Mandala telah tampil sebagai salah satu maskapai penerbangan terdepan dalam keselamatan dan pelayanan penerbangan, kata Warwick Brady. (*)


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com