Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 5, 2007

Denpasar: Sejumlah 12 peserta workshop pembuatan film serangkaian acara Bali Taksu Film Festival mendapat penghargaan khusus dari artis senior Cristine Hakim.

Mereka diharapkan nantinya dapat memproduksi film-film bermutu, khususnya yang mengangkat masalah-masalah di Bali. “Saya berharap akan muncul sutradara berbakat dari aktivitas ini,” kata Cristine, Selasa (4/12) malam.

Ia termasuk salah satu pendiri dari Yayasan Bali Taksu Indonesia (YBTI) yang menggagas festival dan workshop itu. Festival rencananya digelar sebagai ajang tahunan dengan menampilkan sejumlah film bermutu bertemakan Bali.

Sementara itu Ketua YBTI Deborah Gabinnetti menjelaskan workshop telah dilangsungkan selama 2 minggu. Peserta dibagi dalam 3 kelompok yang langsung membuat film dokumenter bertemakan lingkungan di Bali.

Hasilnya adalah 3 film dengan judul ”The Plastic Hero” mengenai kehidupan seorang pemulung, ”Let’s Recycle” tentang aktivitas daur ulang sampah, dan ”Crisis in The Mangrove” yang mengurai parahnya kerusakan hutan mangrove di Bali.


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com