Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 5, 2007

Milan - Mantan juara AC Milan dan Celtic, Selasa, lolos dari babak penyisihan Grup D Liga Champions, setelah menyelesaikan putaran pertama dan kedua kompetisi penyisihan grup.

Tim Skotlandia Celtic itu kalah 0-1 atas Milan, Selasa malam, sedangkan Benfica Lisbon unggul 2-1 atas Shakhtar Donetsk, sehingga klub Portugal itu berada di urutan ketiga dan berhak mengikuti kompetisi Piala UEFA.

Di Milan, Celtic bermain bertahan dalam usaha bermain imbang agar dapat lolos ke putaran selanjutnya dan sepanjang pertandingan mereka terus mengawal barisan menyerang lawannya.

Pada menit ke-70, pemain terbaik Eropa tahun ini, Kaka, dari Brazil, menerusakan bola kepada teman senegaranya, Cafu, yang selanjutnya dengan cepat mengopernya kepada Filippo Inzaghi, yang dengan cekatan mencetak gol tunggul pada malam itu.

Sementara Oscar Cardozo menunjukkan kepiawaiannya pada pertandingan di Ukraina, ketika dengan cekatan mencetak dua gol pada 22 menit awal sehingga Benfica unggul dua angka.

Pemain dari Paraguay itu membuka angka ketika pertandingan baru berlangsung enam menit, dengan memanfaatkan kesalahan yang diperbuat pemain bertahan Shakhtar. Ia menambahnya pada menit ke-22 setelah bekerja sama dengan Maximiliano Pereira.

Namun setelah itu Benfica harus berjuang keras menahan laju Shakhtar yang dalam permainan tempo tinggi terus menekan dan mendominasi permainan.

Tim itu berhasil menjebol gawang Benfica ketika pemain internasional dari Italia, Christian Lucarelli, ketika melakukan tendangan penalti karena ia dijatuhkan David Luiz di daerah berbahaya.

Pada babak kedua, Shakhtar kembali menekan untuk menyamakan kedudukan agar mereka setidaknya lolos ke kompetisi Piala UEFA, namun barisan bertahan Benfica berlapis menahan mereka.

Kedudukan tidak berubah hingga habis waktu permainan dan klub dari Lisbon itu meraih angka tujuh poin untuk berada di urutan ketiga dan berhak maju ke kompetisi Piala UEFA, demikian laporan DPA. (*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com