Referensi

Jasa Web Design

Thursday, December 6, 2007

Jakarta - Memperoleh uang hasil dari bekerja mungkin biasa. Tapi memperoleh uang bak durian runtuh tentu sangat mengejutkan bagi orang yang mengalaminya. Inilah yang dialami seorang pemuda di Cina bernama Wang.

Tidak disangka, Wang menemukan uang senilai 3.000 pounds atau sekitar Rp 4 juta dari bangkai ikan yang dimakan anjing peliharaannya.

Keberuntungan yang dialami Wang berawal ketika anjing kesayangannya itu menemukan bangkai ikan dari tumpukan sampah yang tidak jauh dari rumahnya. Wang menjadi penasaran saat melihat anjing peliharaannya tengah asik menikmati bangkai ikan tersebut.

"Saya coba mengangkatnya dan melihat ikan itu sudah membusuk. Bangkai ikan itu terbungkus kertas berminyak," tutur Wang sebagaimana dilansir detikcom dari situs Annanova, Kamis (6/12/2007).

Wang lalu mengambil sebilah tongkat dan menusuk-nusukkan tongkat itu ke bangkai ikan untuk memastikan ikan tersebut benar-benar mati.

Namun dirinya terkejut, saat melihat uang senilai 3.000 yuan atau 200 pounds keluar dari dalam bangkai ikan tersebut.

"Ikan itu pastinya pemberian dari seseorang. Tapi saya kira, mereka tidak tahu apapun tentang uang di bangkai ikan tersebut," cetus Wang. Meski suatu keberuntungan, Wang mengaku akan mengembalikan 'rezeki nomplok' yang baru saja ditemukannya.

"Saya akan mengembalikan uang itu jika seseorang dapat mengidentifikasi dengan tepat jenis dan ciri-ciri dari bungkus ikan itu," ujar Wang.




Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com