Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 11, 2007

Jakarta Akan Menuju Kota Jasa

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI akan mendorong Jakarta menjadi kota jasa dengan segala potensi perdagangan, arus informasi dan komunikasi global yang saat ini dimilikinya.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah DKI Ritola Tasmaya dalam jamuan makan malam peserta Sidang Umum Organisasi Kantor Berita Asia Pasifik (OANA) di Jakarta, Senin malam menyatakan sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi pusat industri pers nasional, pusat perekonomian dan juga perdagangan.

"Dengan kondisi seperti itu, maka adalah normal bila Jakarta akan dibangun menuju kota jasa," kata Fauzi Bowo seperti dikutip oleh Ritola Tasmaya.

Oleh karena itu Pemprov DKI sadar pentingnya investor memahami dan mengetahui Jakarta sebagai kawasan yang aman dan ramah untuk investasi.

Sementara itu terkait penyelenggaraan sidang umum kantor berita Asia Pasifik, Gubernur DKI menyatakan dalam era globalisasi saat ini layanan informasi memegang peranan penting.

"Atas hal itu kerja sama dalam bidang informasi melalui kerangka organisasi internasional sangat diperlukan dan penting," katanya. (*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com