Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 11, 2007

Medan - Koordinator Pimpinan Kolektif Nasional (PKN) Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Laksamana Sukardi, mengatakan bahwa saat ini rakyat sangat mengharapkan kehadiran partai politik (parpol) baru yang benar-benar memperhatikan nasib mereka.

"Rakyat sudah muak dengan janji-janji parpol yang tidak pernah terbukti. Karenanya saat ini rakyat tengah menunggu kehadiran sebuah partai baru yang benar-benar peduli dengan kesulitan mereka," katanya, ketika berbicara pada rapat koordinasi pimpinan PDP se Sumatera Utara di Medan, Senin.

Pada kesempatan yang juga dihadiri Pelaksana Harian (Plh) PKN PDP, Roy BB Janis, fungsionaris PKN PDP, Suko Waluyo, dan Plh Pimpinan Kolektif Provinsi (PKP) PDP Sumut, Marlon Purba, itu Laksamana mengatakan, selama ini rakyat hanya mendapatkan janji-janji tanpa ada yang ditepati.

"Katanya kita sudah 62 tahun merdeka. Segala institusi kita sudah punya. Semua parpol berjanji akan memperhatikan `wong cilik`, tapi nyatanya masyarakat kita yang hidup di bawah garis kemiskinan kini mencapai 117 juta jiwa. Ini luar biasa karena kita sudah merdeka selama 62 tahun lebih," katanya.

Selain itu, ia mengemukakan, angka pengangguran juga masih sangat tinggi, demikian juga dengan angka kematian ibu melahirkan, angka kematian bayi dan angka gizi buruk.

"Katanya kita selama ini telah membangun sumderdaya manusia (SDM), tapi nyatanya SDM kita segitu-gitu saja. Di bidang kesehatan saja kita kalah jauh, termasuk di bidang olahraga, seperti yang hari ini bisa kita lihat di SEA Games di Thailand. Rasanya kita pantas malu dengan negara-negara tetangga," katanya menambahkan. (*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com