Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 11, 2007

Pondopo Bupati Bireuen Di Granat

Bireun:Aksi teror terhadap pejabat tinggi di kabupaten Bireuen, Aceh kembali terjadi. Pondopo bupati yang berlokasi di pusat Kota di granat semalam pada pukul 22 WIB. Ledakan hanya membuat dinding pondopo terkelupas, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Suara ledakan sempat mengejutkan warga Kota Juang. Usai insiden sejumlah anggota Polisi dan TNI memblokir lokasi dan membentangkan garis polisi.

Sumber TEMPO menyebutkan, disaat insiden terjadi Bupati Bireuen Drs. Nurdin Abdurahman tidak berada di tempat. Dia bersama keluarga sedang menghadiri pentas seni di Cot Gapu Bireuen sekitar 7 kilo meter dari lokasi kejadian. Di dalam pondopo hanya ada beberapa staf rumah tangga pondopo.

Menurut Kasat Intelkam Polres Bireuen, Ajun Komisaris Polisi Sulaiman, dari sejumlah keterangan yang berkembang menyatakan pelaku peledakan menggunakan sepeda motor jenis bebek. Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri kearah kecamatan Juli. ”Kami sedang memburu pelaku dan menyelidiki motif dari penggranatan,” katanya.

Kejadian yang sama pernah menimpa wakil bupati. Pada 29 Juli lalu, kantornya di jalan Laksamana Malaihayati juga di lempari granat. Pada 27 September kejadian serupa kembali berulang. Mobil bus yang mengangkut rombongan Wakil Bupati Bireuen Drs Busmadar di hujani batu di desa Kampoeng Blang kecamatan Pandrah dan di ibukota kecamatan Jeunib Kabupaten Bireuen, saat kembali dari safari Ramadhan.


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com