Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, December 11, 2007

Jakarta - Yahoo siap memiliki situs finansial tersukses di web dengan tinggal memberikan sentuhan akhir dalam sebuah program yang diperuntukkan bagi investor bidang teknologi.

Program yang rencananya diluncurkan bulan depan itu dinamai TechTicker, yang juga menyajikan segmen video streaming dan posting blog, layaknya laporan langsung breaking news, kata Brian Nelson seorang juru bicara Yahoo seperti dikutip The New York Time online.

Inisiatif ini adalah contoh lain langkah agresif Yahoo dalam bisnis konten, sesuatu yang memposisikan dia berbeda dari Google, kompetitor utamanya.

Sejalan dengan akses internet kecepatan tinggi yang semakin penting, para pencipta web memprediksi bahwa video akan mengambil porsi lebih besar dalam kebiasaan konsumen online.

Yahoo belum selesai tingkatan lebih tinggi dari program staff online, tapi masih dalam pertimbangan Hendry Blodget, chief editor dari Silicon Alley Insider yang dibuang dari industri internet security karena memungkiri komitmennya sebagai riset analis, Sarah Lacy, Kolomnis dari Business Week, dan Paul Kedrosky, analis CNBC. Tak seorang pun dari mereka tidak berhasil dimintai komentarnya.

Dengan kombinasi terbaru yang di dalamnya juga berfitur segmen video secara periodik dan blogs harian, Yahoo akan menghadapi kompetisi ketat dari program berita televisi seperti edisi berita tv kabel jaringan CNBC dan Bloomberg, yang akan tampil menyaingi Fox Business Network versi baru.

Mike McGuire, seorang analis media bersama Gartner Incorporation mengatakan, dia pikir itu akan sulit bagi TechTicker untuk mengimplementasikan hal itu.

"Jika mereka bisa mendapatkan selisih penonton (video streaming) di sekitar situs, itu akan memberikan kontribusi bagi komponen Yahoo yang lain," kata Mr. McGuaire. "Tapi punya satu ton fasilitas yang tersedia di TV dan beberapa blogs dan situs web yang mendekati account real time, jadi ini akan menjadi sebuah tantangan nyata bagi Yahoo."
(*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com