Referensi

Jasa Web Design

Thursday, December 13, 2007

Bekasi: Jumlah kawasan lokalisasi di Kabupaten Bekasi cenderung meningkat. Tercatat, 16 lokalisasi baru secara ilegal muncul setelah pemerintah daerah itu menutup lokalisasi terbesar Malvinas, tahun 2004.

Program Manager Mitra Sehati Bekasi Novan Andri mengatakan pertambahan lokalisasi terjadi hanya dalam kurun waktu enam bulan. Hal itu diikuti dengan peningkatan jumlah pekerja seks komersial (PSK). Saat ini terdapat sekitar 4 ribu PSK di wilayah itu. "Padahal enam bulan lalu hanya 2 ribuan PSK," kata dia kepada Tempo Kamis (13/12).

Ke-16 lokalisasi baru itu tersebar di Kecamatan Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Utara, dan Cikarang Pusat. Di antaranya, eks lokalisasi Malvinas, lokalisasi Tanah Merah, Tegal Danas, Pasir Sedot, Pasir Kunci, Pasar Seng, Tenda Biru, Pulo Nyamuk, Kedaung.

Dari pantauan Tempo, hampir semua lokalisasi muncul serempak. Diawali dari membuka cafe minuman, lalu menyediakan jasa karaoke, kemudian menjadi cafe remang-remang yang menyediakan pelayanan eksta wanita penghibur.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com