Referensi

Jasa Web Design

Thursday, December 13, 2007

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie mengatakan semua organisasi, apakah itu organisasi negara, organisasi kemasyarakatan serta organisasi di sektor bisnis, harus melakukan pembenahan untuk mewujudkan iklim kerja yang efektif.

"Tantangan untuk melaksanakan pembenahan itu bukan hanya dilakukan oleh Lembaga Kantor Berita ANTARA saja, tetapi semua institusi," kata Jimly Asshiddiqie, saat menghadiri HUT LKBN ANTARA ke-70 di Jakarta, Kamis.

Pembenahan itu perlu dilakukan untuk menumbuhkan kembali semangat kerja serta menuju iklim kerja yang lebih efektif.

Jimly yang juga pakar Hukum Tata Negara itu mengatakan pembenahan itu perlu dilakukan karena sebelumnya bangsa Indonesia telah mengalami krisis multi dimensi.

Lebih lanjut Jimly mengatakan untuk membangun negara, bangsa Indonesia tidak bisa maju hanya mengandalkan satu organisasi saja, tetapi semua elemen masyarakat harus berpartisipasi.

"Masyarakat sipil, bidang usaha, serta birokrasinya, harus lebih efektif," katanya.

Pembenahan-pembenahan yang kini dilakukan itu antara lain meliputi pembenahan di bidang peraturan perundang-undangan, lembaga, serta sumber daya manusianya.

Selain Prof Jimly Asshiddiqie, hadir juga pada peringatan HUT ANTARA ke 70 itu tokoh pers Jaffar Assegaf, Sekretaris Menteri Negara BUMN Dr Said Didu, para dubes negara sahabat, pejabat pemerintah, direksi BUMN, dan direksi sejumlah perusahaan multinasional. (*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com