Referensi

Jasa Web Design

Friday, December 14, 2007

Seorang Siswa Tewas Setelah Tawuran

TEMPO Interaktif, Jakarta: Seorang siswa sebuah sekolah menengah umum tewas setelah terlibat tawuran dengan siswa dari sebuah sekolah menengah kejuruan, di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tadi pagi, Kepolisian Sektor Tanjung Duren telah menahan lima orang yang diduga terlibat tawuran. Saat diperiksa, dua orang tersangka ternyata tidak bersekolah lagi. Satu orang lainnya malah mengaku mondok di sebuah pesantren.

Tawuran antar pelajar itu terjadi Rabu, sekitar pukul 18.30 WIB. Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tanjung Duren Jakarta Barat, Inspektur Satu Doffie Y. Sanjaya, mengatakan, siswa dari kedua sekolah tersebut memang sering bentrok. “Mereka seperti musuh bebuyutan,” ujar Diffie.

Menurut Doffie, korban bernama Ardi (samaran) terjatuh saat gerombolannya terdesak dan melarikan diri. Tanpa ampun, dia dikeroyok belasan siswa dari sekolah lawan yang membawa aneka jenis senjata. Ardi sempat di bawa ke Rumah Sakit Atmajaya. Tapi, saat tiba di rumah sakit, korban sudah tak bernyawa.

Korban yang juga anak yatim itu terluka di paha kiri sebelah atas. Namun, polisi belum memastikan apakah kematian korban disebabkan pendarahan atau benturan keras di kepala.

Adapun kelima tersangka, menurut Doffie, bisa ditangkap berkat informasi warga. Selain rumah mereka berdekatan dengan lokasi tawuran, mereka pun cukup dikenal warga. “Karena sering berkelahi,” ujar Doffie.

Polisi menyita sejumlah barang bukti seperti lempeng besi, klewang, sabuk dan pakaian berlumuran darah. Polisi berjanji meningkatkan patroli, menyusul kembali seringnya tawuran antar pelajar akhir-akhir ini.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com