Referensi

Jasa Web Design

Saturday, December 15, 2007

Jakarta: Warga Ibu Kota yang tak mau terjebak kemacetan sebaiknya menghindari sejumlah titik keramaian hari ini.

Kemacetan lalu lintas, misalnya, bisa terjadi di sekitar Gedung Juang 45, Jalan Menteng Raya, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pada pukul 9.00, kelompok massa yang menamakan diri Barisan Muda Anti Kemiskinan akan berunjuk rasa.

"Mereka melapor akan menggelar aksi moral," kata Brigadir Polisi Haryadi, petugas Pusat Manajemen Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Kemacetan juga diperkirakan terjadi pukul 08.00 di persimpangan Matraman-Salemba. Pemicu keramaian adalah ribuan peserta ujian calon pegawai negeri sipil yang datang ke gedung Perpustakaan Nasional. Kemacetan pun bisa terjadi saat peserta ujian bubar.

Menjelang sore, kawasan sekitar Jakarta Pacific Place sebaiknya dihindari. Soalnya, mulai pukul 15.30, bakal digelar Natal Bersama di Grand Ball Room Eitz Carlton.

Keramaian lain yang berpotensi memacetkan lalu lintas bakal berlangsung di kawasan Senayan. Pada pukul 10.00, akan digelar kejuaraan otomotif di lapangan parkir timur Senayan. Malam harinya, sekitar pukul 19.00, sebuah stasiun televisi swasta akan merayakan hari ulang tahun di Jakarta Convention Center.

Pusat Manajemen Lalu lintas juga menerima laporan adanya keramaian di Hall A dan Hall B Semanggi Expo. Di sana digelar Gebyar BCA sejak pukul 09.00 hingga 22.00.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com