Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 16, 2007

Jakarta:Sejumlah titik jalan di Jakarta tergenang air akibat hujan semalam hingga pagi hari tadi. Traffic Management Centre Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mencatat 13 titik di jalan-jalan utama tergenang air.

Lokasi genangan air di Jakarta pusat adalah di perempatan Coca Cola Arah Senen di lajur kiri, setinggi sekitar 30 cm; lampu merah Matraman 20 cm; dan di Jalan Jenderal Sudirman di depan Universitas Atma Jaya, 10 cm.

Di Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot di depan kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat), tergenang sekitar 10 cm. Di Jakarta Utara, sembilan titik tergenang air: di Pluit di depan Samudera Raya, tergenang 10 cm; Tanah Pasir 20 cm; Teluk Gong 10 cm; Jalan LRE Martadinata 10 cm; Jalan Budi Mulya. Pademangan, 10 cm; di Tanjung Priuk depan Pos 1 pelabuhan tergenang 10 cm; di Batalyon Air Cilincing 10 cm; di Kebun Baru Cilincing 10 cm; dan di Jalan Perintis Kemerdekaan 10 cm.

"Genangan air tidak menimbulkan kemacetan karena lalu lintas tidak padat," kata Brigadir Satu Heri Nurdiansyah, petugas piket Traffic Management Centre saat dihubungi, Ahad (16/12).

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com