Referensi

Jasa Web Design

Sunday, December 16, 2007

Jakarta:Duta Besar Indonesia untuk Perserikatan Bangsa Bangsa, Makarim Wibisono hari akan menerima penghargaan Kesatria Bakti Husada Aditya.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Departemen Kesehatan, Lily Sulistyowati mengatakan, penghargaan tersebut diberikan bagi individu yang berjasa di bidang kesehatan. “Pak Makarim telah berjasa membantu perundingan Indonesia dengan WHO soal transfer virus flu burung,” kata Lily saat dihubungi Tempo, Ahad (16/12).

Menurut Lily, penghargaan ini akan diberikan oleh Menteri Kesehatan Siti Fadilah sekitar pukul 11.00 di Departemen Kesehatan. Makarim, kata Lily, hadir di Indonesia untuk mengikuti sidang perubahan iklim di Bali. Dua staf Makarim juga akan menerima penghargaan ini.

Selain itu, menteri kesehatan juga akan memberikan penghargaan sama kepada dua orang pejabat eselon satu Departemen Kesehatan. Mereka adalah Direktur Jenderal Bina Farmasi dan Alat Kesehatan, Richard Panjaitan, dan Direktur Jenderal Bina Kesehatan Masyarakat, Sri Astuti. “Keduanya akan memasuki masa pensiun,” katanya. PRAMONO

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com