Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 19, 2007

Kaka Pemain Terbaik FIFA 2007

TEMPO Interaktif, Zurich: Gelandang serang AC Milan, melengkapai prestasi gemilang tahun ini setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2007 oleh FIFA. Dia mengungguli dua kandidat lain yang sama-sama bintang muda yakni Lionel Messi (Barcelona) dan Christiano Ronaldo (Manchester United).

"Ini malam yang sangat spesial bagi saya," kata Kaka seusai menerima penghargaan di Zurich's Open House pada Selasa (18/12). Gelar ini melengkapi prestasi sebelumnya sebagai peraih Ballon d'Or sebagai Pemain Terbaik Eropa 2007.

Dalam pemilihan yang diselenggarakan FIFA, Kaka meraih suara 1.047. Dia jauh mengungguli Lionel Messi dengan 504 suara dan Ronaldo dengan 426 suara.

Kaka pantas menerima penghargaan ini karena kontribusi pentingnya bagi prestasi AC Milan tahun ini. Selain merebut gelar Liga Champions 2007, dia baru saja mengantar Rossoneri menjadi juara dunia antarklub di Tokyo. Dalam pertandingan yang berakhir 4-20 melawan Boca Juniors tersebut, Kaka menyumbang satu gol dan dua assit untuk dua gol Milan lainnya.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com