Referensi

Jasa Web Design

Friday, December 21, 2007

Sidoarjo (ANTARA News) - Bupati Sidoarjo, Win Hendrarso, mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjamin sisa 80 persen pembayaran ganti rugi korban lumpur dari proyek PT Lapindo Brantas Inc.

Menurut Win Hendrarso di Sidoarjo, Jumat, Presiden juga mengharapkan sisa pembayaran tersebut berjalan dengan lancar.

"Saat saya bertemu Presiden, beberapa waktu lalu, beliau berharap pembayaran 80 persen sisa ganti rugi berjalan lancar, tidak menemui kendala dan lunas Mei 2008," katanya.

Ia menjelaskan bahwa dalam pertemuan dengan Presiden beberapa waktu lalu itu, Presiden menanyakan perkembangan tragedi semburan lumpur Sidoarjo dan proses ganti rugi.

"Presiden berkata kalau ada apa-apa terkait dengan pembayaran ganti rugi, silakan langsung menghubunginya," kata Wien menirukan ucapan Presiden.

Menurut dia, Presiden cukup serius dalam masalah pembayaran uang muka dan sisa 80 persen, sehingga menanyakan langsung kepada Bupati Sidoarjo.

"Mudah-mudahan pembayaran 80 persen sisa ganti rugi berjalan lancar dan saya kira PT MLJ sudah siap melakukan hal itu," katanya.

Apalagi, tambah dia, keluarga Bakrie --pemilik saham terbesar PT Lapindo Brantas Inc-- adalah orang yang dapat dipercaya di Indonesia, sehingga kecil kemuingkinan tidak membayar uang sisa 80 persen kepada korban lumpur. (*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com