Referensi

Jasa Web Design

Monday, December 24, 2007

Toyota Avanza Tabrak Bus Transjakarta

Sebuah minibus Toyota Avanza B 2648 ZJ menabrak bus Transjakarta di halte busway Utan Kayu arah Pulo Gadung-Dukuh Atas (Koridor IV) tadi siang. Mobil Avanza itu ringsek. Penyebab kecelakaan diduga akibat sopir mobil Avanza itu mengantuk. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Menurut Julnadi, 42 tahun, sopir bus Transjakarta dengan nomor JTM 008, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.15 siang, saat dia sedang menutup pintu bus dan hendak melanjutkan perjalanan. "Saya rasakan hentakan yang sangat keras," kata Julnadi. Dia menduga mobil itu dikemudikan dengan kecepatan antara 70- 80 kilometer per jam.

Prakiraan itu dibenarkan oleh petugas Satuan Wilayah Lalu Lintas Polres Timur, Ajun Inspektur Satu Polisi Sutiyo. "Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi Avanza mengantuk," ujarnya.

Saut, 24 tahun, pengemudi Avanca itu mengaku tidak tahu mobilnya masuk ke busway. "Saya mengantuk saat menabrak busway (Bus Transjakarta)," kata mahasiswa Universitas Indonesia yang baru pulang dari gereja Glow, Kelapa Gading yang ditemui di Rumah Sakit St Carolus.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com