Referensi

Jasa Web Design

Friday, December 28, 2007

Jakarta:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meluncurkan buku keduanya, Indonesia On the Move di Kantor Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

"Buku ini kumpulan statmen, pidato, dan artikel saya akhir 2005 dan 2006 pada berbagai forum nasional maupun internasional," kata Yudhoyono, dalam sambutan peluncuran buku itu.

Buku tersebut diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer dari kelompok Kompas Gramedia. Menurut Yudhoyono, tahun depan akan menerbitkan lagi buku ketiga dengan judul Indonesia Rissing. Buku pertama yang telah diterbitkan adalah transformasi Indonesia. Buku tersebut merupakan kumpulan artikel, pidato pada akhir 2004 hingga akhir 2005.

Menurut Presiden kondisi Politik, HAM, ekonomi, sosial makin baik, penegakan hukum, tata kelola pemerintahan, keamanan, pertahanan, hubungan luar negeri lebih baik dibandingkan saat krisis. "Tidakkah kita jujur ada kemajuan dan progres sejak krisis," ujarnya.

Dalam buku itu, Yudhoyono ingin mengambarkan kondisi Indonesia yang sesungguhnya. Karena Indonesia seringkali dilihat berdasarkan persepsi bukan kondisi yang terjadi di Indonesia. Buku tersebut juga berisi agenda pembangunan yang akan dijalankan pemerintah.

Selain meluncurkan buku, Yudhoyono juga meresmikan perluasan toko buku Gramedia Matraman. Toko buku itu luasnya mencapai 7.097 meter persegi menyediakan 130.379 judul buku dan menjadi toko buku terluas di Asia Tenggara.


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com