Referensi

Jasa Web Design

Monday, December 31, 2007

Presiden Susilo Bambang Yudoyono, Senin (31/12) dijadwalkan akan mengunjungi lokasi bencana tanah longsor di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, selain didampingi ibu negara Ani Yudoyono, presiden juga akan didampingi sejumlah menteri seperti Menko Kesra Aburizal Bakrie, Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah dan sebagainya.

Rombongan presiden akan diterima di Kantor Kalurahan Tawangmangu yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi bencana. Namun belum bisa ada yang dapat memastikan apakah rombongan akan datang langsung ke lokasi bencana di Dusun Mogol Ledoksari karena jalan masuk ke dusun tersebut sangat terjal dengan banyak tikungan tajam.

Meski belum ada kepastian presiden dan para menteri datang ke lokasi bencana, beberapa posko yang didirikan di sekitar lokasi mulai berbenah menyambut presiden. Ogi, Komandan Posko FKAM, yang letaknya paling dekat dengan titik kelongsoran mengakui poskonya bersiap-siap menyambut presiden. "Dirapikan dan dibersihkan," ujarnya.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com