Referensi

Jasa Web Design

Saturday, January 5, 2008

Yogyakarta (ANTARA News) - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sultan Hamengku Buwono X menyatakan tidak ada pembicaraan khusus soal calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009 ketika dirinya bertemu dengan Amien Rais dan Sutrisno Bachir.

"Kami memang bertemu hari ini, tetapi hanya ngobrol ringan, ngobrol biasa, tidak ada agenda khusus terkait dengan Pilpres 2009," kata Sultan di Yogyakarta, Sabtu.

Pertemuan Sultan dengan mantan Ketua Umum DPP PAN Amien Rais dan Ketua Umum DPP PAN Sutrisno Bachir berlangsung di Hutan Wanagama, Playen, Kabupaten Gunungkidul ketika berlangsung Rakerwil II DPW PAN DIY, Sabtu (5/1).

"Saya diundang dalam kapasitas sebagai Gubernur DIY untuk memberikan sambutan dalam Rakerwil PAN diy. Jadi, tidak ada agenda pembicaraan soal Pilpres 2009," kata Sultan.

Nama Sultan Hamengku Buwono X saat ini diwacanakan berbagai kalangan sebagai salah seorang yang layak masuk dalam bursa capres pada Pilpres 2009 di samping Susilo Bambang Yudhoyono, Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri, Sutiyoso dan Wiranto.

Bahkan PAN sendiri pernah menyinggung soal rencana akan mengusung Raja Yogyakarta ini pada Pilpres 2009. Namun Sultan sendiri sejauh ini belum secara terbuka menyatakan ikut maju atau tidak dalam bursa capres tersebut.
(*)


Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com