Referensi

Jasa Web Design

Saturday, January 5, 2008

Kantor Walikota Medan Terbakar

Medan:Kantor Walikota Medan di Jalan Maulana Lubis, terbakar sekitar jam 08.15 WIB. Api melalap seluruh ruangan Bagian Umum dan Protokoler sisi Timur lantai 1 Gedung Walikota.
Sebagian arsip dan perlengkapan kantor seperti komputer dan mesin ketik teronggok menjadi abu.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kebakaran. "Masih dalam penyidikan oleh tim Laboratorium Forensik Polisi Sumatera Utara," kata Kepala Polisi Kota Besar Medan Komisaris Besar Bambang Sukamto.

Saat berita ini diturunkan polisi masih memeriksa lima orang saksi mata di ruang kerja bagian hubungan masyarakat walikota. Salah seorang saksi mengaku melihat api mengepul di ruangan Bagian Umum yang diapit ruang kerja Badan Penelitian Pengembangan dan Kantor Sosial,

"Saya lihat percikan api diruang Bagian Umum sekitar pukul 08.15 WIB," kata Poltak Simatupang, pegawai jaga Kantor Walikota Medan kepada Tempo.

Sekretaris Daerah Kota Medan Afifuddin bersama Kapoltabes Medan dan Ketua DPRD Medan Syahdansyahputra menggelar rapat di ruang Sekda lantai 2 yang bersebelahan dengan ruang kerja Walikota Medan Abdillah yang saat ini ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com