Referensi

Jasa Web Design

Sunday, January 6, 2008

Jakarta:Ketua Yayasan Damandiri Haryono Suyono mengatakan setiap kali Soeharto sakit persoalan hukumnya selalu diungkit-ungkit sebagai suatu dagelan. "Itu biasa, dagelannya seperti itu," kata Haryono Suyono, Minggu(6/1), usai menjenguk mantan Presiden Soeharto di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.

Haryono, bekas Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional(BKKBN) merasa sedih karena masyarakat tidak adil memberlakukan Soeharto dan yayasan yang didirikan. Menurutnya, tujuh yayasan yang didirikan Soeharto masih memberikan bantuan pada masyarakat hingga sekarang.

Dia mengatakan Damandiri yang dia kelola melakukan kerjasama dengan 67-70 perguruan tinggi di Indonesia. Mereka juga bekerja sama dengan 11 gubernur mengembangkan ekonomi rakyat. Yayasan ini juga menyantuni ribuan anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan.

Mengenai gugatan perdata pada tujuh yayasan itu, Haryono menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum yang berjalan.

Menurut Haryono, berdasarkan keterangan Titiek, kesehatan Soeharto semakin membaik. "Pada waktu diperiksa dokter, beliau sudah memberikan reaksi, sudah senyum, sudah bangun," ujar Haryono.

Cairan yang mengendap di badan juga sudah mulai keluar. Fungsi ginjal juga sudah mulai berjalan. Tekanan darahnya juga sudah mendekati normal 110/50. "Sudah lebih baik dibanding krisis yang kemarin," kata dia.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com