Referensi

Jasa Web Design

Sunday, January 6, 2008

Jakarta:Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid mengatakan proses hukum terhadap Soeharto tetap harus dilanjutkan meskipun, proses tersebut tidak diterapkan saat Soeharto dalam keadaan sakit.

"Kalau soal hukum nanti biarkan saja diproses oleh pengadilan dan soal peradilannya terserah kita (Bangsa Indonesia) mau mengampuni atau tidak" ujar Gus Dur di lorong lobi RSPP siang tadi (6/1).

Menurut Gus Dur meski sedang sakit, Soeharto tetap memikirkan rencana perbaikan ekonomi kedepan bagi Bangsa Indonesia. Gus Dur menambahkan selain peduli terhadap rakyat kecil Soeharto juga sedang merencanakan model kredit murah bagi bangsa Indonesia, hanya saja belum bisa ditunjukkan saat ini.

"Masih harus nunggu tiga bulan, karena banknya maunya gitu" ujar Gus Dur yang datang pada pukul 10.30 WIB bersama istrinya Shinta Nuriah Wahid.

Senada dengan Gus Dur, Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie menyatakan proses hukum bagi Soeharto diserahkan kepada ahli hukum. "Saya ini hakim MK, tugasnya memutuskan" ujar Jimly sambil melaju ke Toyoto Camry hitam RI 9. Selain Gus Dur dan Jimly tampak menjenguk Soeharto seperti istri mantan wapres Sudharmono pada pukul 10.27 WIB, mantan gubernur R Soeprapto pada 10.10 WIB dan Camelia Malik.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com