Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, January 8, 2008

Switchfoot Gelar Konser di Jakarta

Jakarta: Band alternative rock asal San Diego, California, Amerika Serikat, akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Januari mendatang. Band dengan 3 gitaris ini bakal membawakan lagu-lagu yang diambil dari enam album mereka yang cukup terkenal di kalangan pencinta musik rock dunia, seperti Star, Mean to Live/, dan Dare You to Move.

"Selain mengandalkan skill bermusik, mereka terkenal lewat lirik-lirik yang mendalam. Kebanyakan isi lagunya memberikan semangat dan pencerahan dalam menjalani kehidupan bagi kalangan generasi muda," ungkap Devanata Gura, dari Bigtone Productions, sebagai promotor konser Switchfoot, dalam rilis yang diterima Tempo.
Band ini beranggotakan Jon Foreman (vokal, gitar), Tim Foreman (bas, backing vocal), Chad Butler (drum), Jerome Fontamillas (gitar, keyboard, dan backing vocal), serta Drew Shirley (gitar). Kelompok ini pertama kali dikenal pada 2002 ketika mengisi empat lagu soundtrack filmnya Mandy Moore, A Walk to Remember.

Kemudian mereka mengeluarkan debut album di bawah mayor label bertitel The Beautiful Letdown pada 2003 dan berhasil terjual 2,6 juta kopi di seluruh dunia. Adapun lagu Meant to Live yang jadi original soundtrack film Spider-Man juga mendapat sambutan hangat dari publik musik dunia.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com