Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, January 9, 2008

2 Bocah Tewas Terpanggang Api

TEMPO Interaktif, Bekasi:Dua bocah laki-laki usia di bawah 10 tahun tewas terpanggang saat rumahnya terbakar, Rabu (9/1) dini hari. Kakak beradik itu, Galang, 8 tahun, dan Rivaldi, 4 tahun, ikut terbakar saat keduanya masih terlelap tidur di atas ranjang.

Informasi yang dihimpun Tempo, kebakaran terjadi akibat kompor minyak meledak. Api melalap tiga bangunan toko, termasuk warung nasi tempat korban tinggal di jalan Akasia Raya Blok D/I, RT05/ RW15, Kelurahan Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Ketika peristiwa terjadi, orang tua korban Suhari dan Dian Eka Wartiningsih, sedang berbelanja kebutuhan dagangan warung ke pasar. Selain kedua anaknya, di warung itu juga tinggal dua orang pembantunya asal Brebes, Jawa Tengah.

Sekitar pukul 04.30 WIB, kompor yang diletakkan persis di depan pintu kamar tempat korban terpanggang meledak. Hanya dalam hitungan menit, api membesar dan membakar seisi bangunan yang luasnya 5x 6 meter itu. Galang dan Rivaldi, tidak tertolong, adapun kedua pembantunya berhasil menyelamatkan diri.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com