Referensi

Jasa Web Design

Saturday, January 12, 2008

Pekanbaru (ANTARA News) - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla telah membatalkan rencana kunjungan kerjanya ke Pekanbaru, Riau untuk membuka Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) sehingga pembukaaan acara itu akan dilakukan Menko Kesra, Aburizal Bakrie.

"Beberapa kegiatan yang sebelumnya akan dilakukan langsung oleh Wapres tetap berlangsung namun digantikan oleh Menko Kesra," kata Kepala Bagian Humas Pemprov Riau, Surya Maulana di Pekanbaru, Sabtu.

Surya Maulana menjelaskan, ada sejumlah kegiatan yang akan digantikan oleh Menko Kesra mengingat batalnya kedatangan Wapres diantaranya Pembukaan Silaknas ICMI dan peninjauan gedung perpustakaan.

Sementara itu, rencana kunjungan Wapres ke Kota Dumai yang dicanangkan akan menjadi kawasan Free Trade Zone (FTZ) dibatalkan sama sekali.

Ia juga menambahkan, kepastian pembatalan kunjungan kerja Wapres tersebut baru diterima oleh pihak Pemprov Riau pada Jumat malam (11/1).

Sebelumnya dijadwalkan Wapres Kalla Sabtu (12/1) besok akan melakukan kunjungan kerja ke Pekan Baru Riau untuk membuka Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ICMI.

Selain itu dalam agenda acara Wapres juga akan meninjau kompleks migas milik PT Chevron serta terbang ke Dumai meninjau pelabuhan dan proyek perkebunan kelapa sawit.

Namun, mengingat kondisi kesehatan mantan Presiden HM Soeharto yang kritis, maka Wakil Presiden Kalla membatalkan rencana kunjungan kerjanya ke Riau.

Pada hari Jumat malam, Jusuf Kalla kembali menjenguk Soeharto di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta Selatan terutama karena kondisinya yang makin kritis sejak masuk rumah sakit lagi pada hari Jumat( 4/1).(*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com