Referensi

Jasa Web Design

Saturday, January 12, 2008

Pekanbaru (ANTARA News) - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Hatta Rajasa menjadi calon terkuat untuk menduduki jabatan Ketua Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menggantikan Nanat Fatah Natsir.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua panitia Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ICMI, Detri Karya, Sabtu, mengenai kegiatan yang berlangsung sejak 11 hingga 13 Januari di Pekanbaru Riau tersebut.

"Calon terkuat ketua presidium terpilih mengarah kepada Mensesneg Hatta Rajasa," katanya.

Ia menambahkan, keputusan penunjukan ketua presidium yang baru akan dilakukan pada Minggu (13/1) setelah dilakukannya sidang komisi.

Selain pengumuman ketua presidium terpilih juga akan disampaikan hasil rekomendasi dari ICMI kepada Pemerintah Republik Indonesia berdasarkan hasil rapat yang dilakukan selama Silaknas.

Sementara itu ketika dimintai keterangan mengenai batalnya kedatangan wakil presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla ia mengatakan tidak terlalu berpengaruh pada jalannya acara.

"Batalnya Wapres membuka Silaknas ICMI tidak berpengaruh pada jalannya acara karena tadi beliau langsung digantikan oleh Menko Kesra Aburizal Bakrie," katanya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya saat membuka Silaknas ICMI, Menko Kesra Aburizal Bakrie mengharapkan program kerja ICMI dapat sejalan sekaligus mendukung program kerja dari kementrian koordinator kesejahteraan rakyat. (*)

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com