Referensi

Jasa Web Design

Saturday, January 12, 2008

Setiba di tanah air dari kunjungan kenegaraan ke Malaysia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta penjelasan kesehatan Soeharto dari anggota tim dokter Kepresidenan.

"Bapak Presiden hanya menanyakan bagaimana keadaannya sekarang. Beliau langsung tanya ke Ketua Tim Dokter Kepresidenan," kata anggota tim dokter kepresidenan Cristian A. Yohanes, Sabtu(12/1), di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Pada Presiden Yudhoyono, Cristian mengatakan kondisi kesehatan Soeharto pagi ini membaik. Dia sudah sadar dari pengaruh obat bius yang diberikan dokter kemarin. "Kondisi jantung stabil, tensinya naik stabil, kalo ginjal kan dari awal sudah kita katakan tidak bagus," ujarnya.

Menurut Cristian, alat ventilator untuk membantu pernapasan Soeharto masih dipakai. "Masih pakai tapi kita kurangi, mulai mencoba untuk menghentikan alat ventilator itu tapi tidak secara langsung, bertahap," kata dia.

Presiden Yudhoyono sekitar pukul 10.20 WIB mendarat di Halim Perdanakusuma dari kunjungan kenegaraan ke Malaysia. Setelah itu, Presiden Yudhoyono akan mengadakan rapat di kediaman pribadi Puri Cikeas Bogor.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com