Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, January 16, 2008

Mendiang Putri Diana terus menjadi berita. Wanita cantik itu tidak ingin suaminya, Pangeran Charles, menjadi raja Inggris. Menurut Diana, putranya, Pangeran William lebih pantas menjadi raja.

Demikian disampaikan pengacara Diana, Maggie Rae dalam sidang penyelidikan kematian Diana yang digelar di London, Inggris.

Rae juga mengungkapkan, Diana berulang kali mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan keselamatan dirinya. “Dia yakin akan apa yang dikatakannya (bahwa hidupnya dalam bahaya), namun saya pikir itu tidak masuk akal,” kata Rae.

Rae juga mengatakan, Diana yang tampak glamour di panggung dunia itu sebenarnya memiliki kehidupan yang sunyi di apartemennya di Kensington Palace di London.

“Menurut saya, dia hidup di lingkungan yang aneh. Saya pikir dia kesepian,” tutur Rae seperti dikutip harian Sydney Morning Herald, Rabu (16/1/2008).

Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis pada Agustus 1997. Saat itu, Diana sedang bersama kekasihnya, Dodi al-Fayed.

Mohamed al-Fayed, ayah Dodi menuding dinas keamanan Inggris berada di balik kematian Diana dan Dodi. Menurut Al-Fayed, keduanya sengaja dibunuh atas perintah Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth karena tidak setuju dengan hubungan Diana-Dodi.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com