Referensi

Jasa Web Design

Thursday, January 24, 2008

New York, Hollywood berduka. Kematian Heath Ledger mengguncang para bintang di sana. Hingga saat ini polisi belum mengungkap penyebab tewasnya aktor 28 tahun itu. Mantan tunangannya, aktris Michelle Williams pun terbang ke New York untuk melayat.

“Aku benar-benar menaruh harapan padanya,” ujar Mel Gibson seperti detikhot kutip dari Yahoo!News, Rabu (23/1/2008). Ledger dan Gibson pernah main bareng dalam 'The Patriot'.

Australia, negara asal Ledger juga berduka atas kematiannya. “Benar-benar sebuah tragedi. Aku ikut berdukacita,” ungkap Nicole Kidman yang juga warga negeri kangguru itu.Sementara Studio Warner Bros mengungkapkan bahwa dunia hiburan telah kehilangan satu sosok aktor yang brilian. Bagaimanapun, bintang 'Brokeback Mountain' itu bukan sembarang aktor. Ia memilih benar peran-perannya. Ledger bukan tipe aktor yang ingin mengeruk uang dengan modal wajah tampan.

Belakangan, ayah satu anak itu sedang sibuk mempersiapkan diri memerankan tokoh Joker, musuh Batman dalam 'Dark Knight'.

Mengulik kisah cintanya, aktor kelahiran 4 April 1979 itu kerap terlibat cinta lokasi. Ia pernah pacaran dengan Heather Graham, juga Naomi Watts. Setelah itu Ledger pacaran dengan Michelle Williams. Mereka bertunangan dan punya seorang anak. Kabar terakhir, setelah putus dari Michelle, Ledger dekat dengan model Australia, Gemma Ward.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com