Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, January 29, 2008

Koalisi PKB-PDIP Masih Terbuka

Semarang: Wacana koalisi antara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pemilihan gubernur Jawa Tengah masih terbuka. Bahkan wacana koalisi dua partai besar di Jawa Tengah ini semakin santer setelah kedua partai tersebut sudah memunculkan nama-nama yang akan diusung dalam pemilihan gubernur yang digelar 22 Juni tahun ini.

Koalisi ini adalah untuk mengusung dua bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang terkuat di PKB dan PDIP, yakni Mantan Pangdam IV Diponegoro Agus Suyitno (PKB) untuk posisi calon gubernur dan Murdoko (ketua DPD PDIP Jawa Tengah) untuk posisi wakil gubernur.

"Semuanya masih bisa terjadi, termasuk koalisi PKB dan PDIP di Jawa Tengah," kata Wakil Ketua PKB Jawa Tengah Ali Anshori kepada Tempo di Semarang hari ini (Selasa, 29/1).

Ali Anshori mengatakan, koalisi tidaknya PKB dan PDIP juga tergantung dari para tokoh elit kedua partai yang ada di Jakarta. "Pengurus Pusat PKB dan Pengurus Pusat PDIP yang akan memutuskan," kata Ali. Ali Anshori mengatakan, saat ini PKB Jawa Tengah masih menunggu rekomendari dari Pengurus Pusat PKB di Jakarta. Ali mengatakan, PKB Jawa Tengah siap melaksanakan apapun keputusan dari DPP PKB.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com