Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, January 29, 2008

Tangerang:Pemerintah Kota Tangerang akan membangun enam sekolah kejuruan jurusan penerbangan dan pelayaran. Pembangunan sekolah kejuruan ini untuk merespon banyaknya industri berskala kecil dan besar serta keberadaan Bandara Soekarno Hatta di Kota Tangerang.

"Kebutuhan tenaga kerja yang handal dan memiliki skill khusus merupakan peluang yang harus dimanfaatkan," ujar Walikota Tangerang, Wahidin Halim, Selasa(29/1) ini.

Enam sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) itu akan mulai dibangun tahun 2008 ini. Keenam SMKN itu akan menyelenggarakan program pendidikan jurusan penerbangan, pelayaran, listrik, telekomunikasi, perpajakan dan jurusan seni.

Adapun lokasi sekolah-sekolah kejuruan unggulan itu disebar disejumlah kecamatan seperti SMK Penerbangan di kecamatan Neglasari, SMK Pelayaran di Karawaci, SMK Telekomunikasi di kecamatan Benda, SMK Perpajakan di kecamatan Cipondoh, SMK jurusan Seni rencananya akan dibangun di kecamatan Priuk. Setiap gedung sekolah menelan anggaran sebesar Rp 3,5 miliar.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com