Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 3, 2008

Eva Mendes Ingin Insyaf dari Narkoba

LOS ANGELES, MINGGU--Bintang Hollywood Eva Mendes dikabarkan telah masuk panti rehabilitasi ketergantungan zat-zat adiktif, pada pekan ini. Menurut situs Majalah People, Jumat, aktris berusia 33 tahun itu, saat ini mulai menjalani rehab di pusat rehabilitasi di Cirque Lodge, Utah dan akan terus berlangsung hingga beberapa pekan ke depan.

Tahun lalu, aktris bermasalah Lindsay Lohan, juga pernah masuk Pusat rehabilitasi Cirque Lodge, menyusul ditahannya artis tersebut lantaran kedapatan berkendaraan di bawah pengaruh minuman keras. "Eva sudah berupaya sekuat tenaga untuk megatasi masalah tersebut beberapa tahun belakangan ini dan membuat keputusan positif untuk mengambil langkah tersebut," ujar sebuah sumber.

Sayangnya, sumber yang enggan disebutkan namanya itu, enggan membeberkan lebih rinci terkait kecanduannya bintang Hitch dan We Own the Night, terhadap barang haram tersebut. "Kami menghargai privasi Eva, jadi kami tak berharap membahasnya lebih jauh," ujarnya.


Mendes, yang keturunan Amerika-Kuba, dikenal sebagai salah satu aktris latin yang berbinar di panggung Hollywood. Ia menjadi pehatian tatkala tampil bersama Denzel Washington dalam film Training Day, di tahun 2001. Ia lantas tampil bersama sejumlah aktor beken lainnya seperti Will Smith dalam film romantik komedi Hitch dan Nicolas Cage dalam Ghost Rider pada tahun lalu. Tahun ini saja ia akan muncul bersama Meg Ryan, Annette Bening, Debra Messing, Jada Pinkett-Smith and Bette Midler dalam film The Women.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com