Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 3, 2008

PKS Targetkan Jadi Tiga Besar

JAKARTA, MINGGU - Partai Keadilan Sejahtera menargetkan masuk dalam tiga besar setelah mengikuti pemilu 2009 mendatang. Itu sebabnya, PKS akan menggerakkan seluruh kadernya untuk bekerja keras, agar target masuk dalam jajaran tiga besar partai yang memperoleh dukungan suara di DPR RI.

Hal ini disampaikan Wakil Sekjen Bidang Komunikasi Politik dan Media Dewan Pimpinan Pusat PKS Fahri Hamzah di Jakarta, Minggu (3/2). “Kita harus bisa meyakinkan kader kita, itu sebabnya kita berkumpul dalam Mukernas ini untuk menyamakan persepsi dan memompa keyakinan bahwa target itu bisa dirasih,” ujarnya.

Menurut Fahri, keyakinan itu diperkuat dengan tetap solidnya PKS dalam satu barisan. Di dalam PKS tidak ada perpecahan, strukturnya tetap terjaga dengan rapi. “Kondisi ini membawa semangat bagi kita di PKS untuk memfokuskan diri pada pemenangan pemilu,” ujarnya.

Tentang pelaksanaan mukernas, menurut Fahry, PKS membuat sejumlah agenda kebangsaan untuk meningkatkan semangat kebangsaan. Apalagi, ada kesadaran bahwan bangsa ini mempunyai keragaman unsur bangsa yang menjadi keniscayaan. “Keterbukaan merupakan prasyaraat penting bagi keberlangsungan eksistensi NKRI, Pancasila dan UUD 1945 yang menjadi landasan dan konsesnsus nasional ,” ujarnya.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com