Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 3, 2008

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengkririk keras Pemerintah Daerah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta yang belum mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dalam peraturan daerah (Perda).

"Ini memalukan DKI Jakarta sebagai Ibu kota negara belum bisa mengesahkan APBD," kata Kalla saat membuka Rapat Kerja Daerah (Raperda) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kantor DPD Sabtu Malam Pukul 23.30 WIB (2/2).

Mendengar kritik keras dari Kalla, Ketua DPRD DKI Jakarta Surapriatna dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto hanya tersenyum kepada ratusan kader Golkar yang menyambut riuh kritik Kalla ini.

Menurut Kalla, Jakarta punya peran strategis dibanding kota lain di Indonesia. Jakarta adalah pintu gerbang yang menjadi cerminan Indonesia. "Kalau Jakarta Banjir, orang luar tahunya Indonesia itu banjir," kata Kalla.

Yang luar biasa, pada acara sebelum acara Puncak Perayaan Harlah Nahdatul Ulama (NU) ke 82 di Kantor Wapres Sabtu Malam (2/2), Kalla meminta maaf atas nama Gubernur DKI Jakarta kepada ratusan warga NU yang sempar merasakan banjir di Jakarta.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com