Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 3, 2008

Rahasia Paula Abdul Bersembunyi

SCOTTSDALE, MINGGU - Setelah 1 dasawarsa lebih "lenyap" dari hadapan publiknya, Paula Abdul akhirnya menguraikan alasan menghilangnya penyanyi terkemuka Amerika Serikat ini dari panggung musik untuk sekian lama. Salah seorang juri American Idol tersebut mengaku kecelakaan yang dialami saat menumpangi pesawat menjadi penyebab absennya.

"Saya benar-benar merasa diberkati dan beruntung dapat kembali normal seperti saat ini,"jelas Paula Abdul.Akibat pendaratan pesawat yang ditumpanginya pada tahun 1992, Paula Abdul mengalami benturan yang mengakibatkan cidera tulang leher sehingga harus menjalani 14 kali operasi dengan dengan penanaman 4 plat.

Paula Abdul sempat mengalami kelumpuhan selama lima setengah tahun akibat kecelakaan tersebut. "Kelumpuhan merupakan pengalaman terburuk yang pernah kualami sebelum aku dapat kembali ke "American Idol" yang merupakan penampilan pertamaku di depan publik," ujar Paula Abdul.

Paula Abdul memutuskan untuk kembali ke dunia musik saat juri American Idol lainnya Randy Jackson memintanya untuk menjadi pengisi suara di album "Musical Club, Vol. 1." Dari album tersebut, Paula Abdul membawakan single pertama yang berjudul "Dance Like There's No Tomorrow" yang akan dirilis bulan Maret 2008.

"Segala sesuatunya berjalan lancar. Lagu yang kunyanyikan memuaskan hasilnya," kata Paula Abdul yang baru menyelesaikan video untuk lagu: "I'm dancing — wait to you see me." "Anda tidak akan mempercayai apa yang saya produksi, bahkan aku sendiri tidak mempercayainya,"tuturnya.

Selain itu, Paula Abdul telah mulai menggarap album baru yang menurutnya akan dirilis pada musim panas tahun 2008 ini. Album terbaru penyanyi berkarir multiplatinum ini akan menjadi album pertamanya sejak tahun 1995.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com