Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 3, 2008

Jakarta:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menyatakan pembangunan dalam tiga tahun terakhir mulai menampakkan hasil. "Dibandingkan krisis 10 tahun lalu dan masa-masa setelahnya, setapak demi setapak lebih baik," katanya dalam peringatan puncak hari ulang tahun ke-82 Nahdlatul Ulama di Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (3/2).

Ia mencontohkan, keadaan ekonomi dan keamanan jauh lebih baik. Begitu juga dengan pemberantasan korupsi dan kerja sama dengan bangsa lain.

Tapi, Presiden mengakui masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Misalnya, kenaikan harga minyak dunia ikut memukul ekonomi Indonesia. "Satu tahun ini harga-harga sejumlah komoditas meningkat," katanya.

Menurut presiden, tak seharusnya dalam kondisi sekarang pihak lain mengkritik pihak lain yang bekerja keras. Atau, hanya mengeluh dan menyalahkan pihak lain. "Seharusnya ikut memecahkan masalah dan tak hanya menonton pihak yang bekerja keras," katanya tanpa menyebut pihak yang dimaksud.

Presiden mengajak warga Nahdlatul Ulama dan seluruh masyarakat bekerja keras bersaama pemerintah. "Kita harus bersama-sama menuntaskan krisis," ujarnya.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com