Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, February 5, 2008

Pemimpin Redaksi Koran Tempo Dirampok

Pemimpin Redaksi Koran Tempo, Malela Mahargasarie dirampok saat mengendarai mobilnya, Kijang Krista B-8849 XC warna abu-abu Silver di bawah jembatan layang Lebak Bulus, Jalan TB Simatupang tepatnya beberapa meter dari pintu tol Pondok Indah pukul 09.30 pagi tadi. Perampok menggasak tas berisi, dompet, satu unit handphone, dan dokumen kantor.

Peristiwa itu terjadi ketika Malela dalam perjalanan berangkat kerja ke kantornya dari Pamulang ke Velbak, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di tengah jalan, tepatnya di bawah jembatan layang Lebak Bulus, seorang laki-laki pengendara motor memberitahukan bahwa ban mobilnya sebelah kiri belakang kempes.

Malela pun menghentikan mobilnya di depan ruko Plaza 3 Pondok Indah, lalu turun untuk mengecek ban mobil. Ternyata memang benar ban mobilnya kempes karena tertancap paku.

Saat itu, seorang laki-laki tak dikenal menghampirinya sambil mengatakan, "Kempes Pak, di belakang ada tukang tambal ban," ujar Malela menirukan orang itu kepada Tempo saat melaporkan kasus itu di Pos Polisi Pondok Indah. Lalu Malela pergi meninggalkan mobilnya dalam keadaan terkunci untuk memanggil tukang tambal ban.

Saat itulah, kata dia, seorang pria lain memecahkan kaca mobilnya bagian kiri tengah. Melalui kaca jendela yang pecah itu, pelaku dengan cepat menggasak harta benda di dalam mobilnya. Tas berisi dompet isi uang Rp 2,5 juta, satu unit hanphone, dan dokumen kantor raib dibawa kabur pelaku. Lalu pelaku kabur dengan menunggang motor.

Kasus itu dilaporkan Malela ke Pos Polisi Pondok Indah dan laporannya diteruskan ke Polsek Kebayoran Lama.

Source

Silahkan Beri Komentar Anda Mengenai Berita/Artikel Ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com