Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 10, 2008

Beijing (ANTARA News) - Beijing, tuan rumah penyelenggara Olimpiade musim panas 2008, akan membentuk tim khusus yang bertugas mengadakan pemeriksaan terhadap keselamatan jaringan saluran air menjelang pelaksanaan pesta olahraga besar itu bulan Agustus.

"Tim akan terdiri dari lebih dari 300 staf patroli dan 400 tenaga perawatan yang akan bekerja setiap saat untuk memeriksa dan merawat sistem jaringan pipa air dan sair tanah," kata Yu Yaping, seorang pejabat di Biro Masalah Air Kotamadya Beijing di Beijing, MInggu.

Yu mengatakan bahwa pemeriksaan secara reguler akan secara resmi dimulai pada Mei 2008.

"Olimpiade akan berlangsung Agustus 2008, yang merupakan musim banjir tahunan di Beijing. pemeriksaan rutin akan mencakup drainase air hujan, terutama di sejumlah arena olahraga," kata Yu seperti dikutip China Daily.

Pemeriksaan juga mencakup banyak "lahan air" yang dibangun untuk mempercantik kota Beijing dalam menghadapi kegiatan olahraga besar itu, dan pihaknya juga akan bertanggungjawab untuk mendeteksi polusi air tanah.

Keselamatan air merupakan faktor penting dalam menjamin kesuksesan Beijing sebagai tuan rumah dalam kegiatan dunia itu.

Beijing, yang terus menerus memiliki masalah pasokan air, telah menyiapkan dengan menjamin kecukupan air untuk pelaksanaan Olimpiade yang akan berlangsung tanggal 8-24 Agustus 2008.

Aliran air melalui proyek perluasan selatan-utara China akan menjangkau Beijing pada Maret 2008.

Provinsi Hebei, yang merupakan provinsi tetangga Beijing, akan memberikan pasokan cadangan air untuk mendukung jaminan pasokan air di Beijing. (*)

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com