Referensi

Jasa Web Design

Monday, February 18, 2008

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Lagu-lagu dan wajah Mulan dari berbagai angle dijual Maxis, raksasa telekomunikasi Malaysia, kepada para pengguna telepon genggam (handphone) "Hotlink" melalui pemasangan iklan satu halaman penuh di Harian Metro, harian terbesar di Malaysia, Minggu.

Ada sembilan lagu Mulan yang ditawarkan untuk para pelanggannya di antaranya berjudul "Mahluk Tuhan Paling Sexy", "Wonder women", "Jatuh Cinta Lagi", "Karena Aku Pacarmu", "Lagu Sedih", "Musnah", "Bukannya Aku Takut", "Aku Cinta Kau dan Dia", "Pertama".

Selain itu, Maxis juga menjual wajah Mulan, mantan penyanyi Ratu, dalam enam angle (sudut pandang), yang memamerkan bahu putih mulusnya.

Para operator telekomunikasi Malaysia memang kerap menjual lagu-lagu dan wajah pemusik Indonesia karena ada 1,2 juta orang Indonesia bekerja di Malaysia, sekitar 300.000 orang Indonesia menjadi permanent residence, di samping lagu dan film Indonesia mendapatkan pasar yang besar di negara jiran ini.

Sebelumnya, Celcom, juga salah satu raksasa telekomunikasi Malaysia, menjual lagu-lagu Dewa 19 dan wajah personilnya untuk wallpaper telepon genggam. Celcom bahkan mengadakan show Dewa 19 di lima kota besar di Malaysia, yakni Sabah, Sarawak, Johor Bahru, Penang, dan Kuala Lumpur pada Desember 2007.

Selama ini, belum pernah ada group band Malaysia yang melakukan konser promosi serentak di berbagai kota dalam satu bulan. (*)

Source


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com