Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, February 19, 2008

Bus Tabrak Truk, Tiga Tewas

Klaten:Sebuah tabrakan antara bus antarkota antarprovinsi dengan sebuah truk yang berhenti di tepi ruas jalan Solo-Yogyakarta, tepatnya di Desa Jombor, Ceper, Klaten, Senin (18/2) dini hari, menyebabkan tiga orang tewas.

Tiga orang yang tewas, yaitu Suyoto, kernet bus, dan dua orang lagi merupakan penumpang yang masih diidentifikasi di Rumah Sakit Klaten.

Selain itu, empat orang penumpang bus jurusan Yogyakarta-Surabaya itu dan sopirnya mengalami luka parah. Sejumlah penumpang yang tertidur juga mengalami luka ringan terantuk kursi penumpang

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu bus Mira bernomor polisi S 7097 VS dengan sopir Jaelani, warga Mojokerto, melaju kencang dari arah Yogyakarta menuju Solo. Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba bus tersebut menabrak truk tronton K 1476 NF yang berhenti di tepi jalan karena sedang memperbaiki ban yang kempes.

"Kami belum bisa menanyai sopirnya karena luka parah," kata Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Klaten, Inspetur Satu Budi Susilo. Dugaan sementara Jaelani mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kemudinya.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com