Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, February 19, 2008

Indosat Raih 3 Top Brand Award

Jakarta:PT Indosat mendapatkan Top Brand Award 2008 untuk tiga produk seluler Indosat. Produk lainnya yang ikut mendapatkan penghargaannya adalah kategori internet provider.

Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya dalam siaran persnya mengatakan penghargaan ini menunjukkan Indosat masih menjadi pilihan utama masyarakat dalam solusi kebutuhan telekomunikasinya.

"Kategori sebagai Top Brand merupakan pengakuan terhadap kualitas layanan kami di tengah persaingan ketat produk-produk sejenis di industri telekomunikasi saat ini," ujar Teguh, Ahad (17/2).

Tiga produk yang meraih penghargaan dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing yakni Simcard Matrix kategori simcard pasca bayar, Mentari, dan IM3 untuk simcard pra bayar.Sementara itu di ajang yang sama, Indosat M2 (anak perusahaan Indosat di bidang internet dan multimedia), melalui layanannya IndosatNet, juga berhasil meraih Top Brand Award 2008 untuk kategori Internet Provider.

"Sehingga secara keseluruhan Indosat beserta anak perusahaannya membuktikan komitmen layanan yang berkualitas prima dengan meraih total 4 Top Brand Award 2008." ujar Teguh.

Top Brand diberikan berdasarkan indikator kekuatan merek yang diberi nama Top Brand Index (TBI) yang diperoleh berdasarkan survey kepada responden dari berbagai lapisan usia dan ekonomi masyarakat di berbagai kota . Survei dilakukan dengan mengukur tiga dimensi, yaitu Mind Share, Market Share dan Commitment Share, hasil pengukuran tiga dimensi ini yang kemudian diformulasikan dalam Top Brand Index (TBI)

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com