Referensi

Jasa Web Design

Saturday, February 23, 2008

Los Angeles (ANTARA News) - Jennifer Lopez dan suaminya, Marc Anthony, menjadi orangtua dari sepasang bayi kembar setelah pada Jumat pagi, Jennifer Lopez melahirkan di rumahsakit di New York, kata majalah "People" yang membayar lebih enam juta dolar Amerika Serikat untuk hak atas fotonya.

Bayi perempuan dan laki-laki itu dilahirkan di rumahsakit di Long Island, New York, tempat upaya penyanyi berusia 38 tahun itu untuk hamil pertama kali menghiasi halaman tabloid dalam beberapa tahun terakhir. Anthony, penyanyi salsa berusia 39 tahun, memiliki seorang puteri dan dua putera dari dua pernikahan terdahulunya.

Lopez tidak meneguhkan kabar burung kehamilannya hingga awal November, ketika dia mengumumkan berita bahagia itu kepada penonton pergelarannya di Miami ketika melakukan lawatan bersama suaminya.

Dilaporkan sebelumnya oleh Advertising Age --biro iklan-- bahwa majalah "People" membayar pasangan itu antara 4 juta hingga 6 juta dolar Amerika Serikat (sekitar 36 miliar-54 miliar rupiah) untuk hak foto eksklusif pertama bayi kembar itu di Amerika Serikat, demikian Reuters.(*)

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com